Betapa beruntungnya saya mempunyai mereka :D

Mungkin emang itu kata yang tepat bagi saya
Gimana tidak… banyak hal yang saya dapatkan selama hidup..
Tuhan mempercayakanku dalam asuhan 2 orang yang sangat hebat dan mengijinkanku tumbuh diantara banyak orang yang sama hebatnya…
Saya lahir dalam keluarga yang tak punya banyak harta.. Tapi itu membuat kami banyak belajar..
Banyak perubahan yang saya alami selama saya tumbuh hingga saat ini

Mencoba flash back kehidupan yukz…

Mungkin dulu atau sampe sekarang banyak orang tua yang memaksa anaknya untuk belajar supaya pandai di kelas atau mendapat rangking…
::tidak berlaku bagi saya::
Saya masih ingat apa yang bapak dan ibu saya katakan saat saya tidak pernah belajar (semasa saya SD) “kok ra sinau mbak lintang???” ~~”kok g belajar mbak lintang??”~~
saya : ” males”
“yo ra popo, bodo ro pinter suk yo kwe kok sek ngrasake, dudu bapak ro ibu” ~~” yo gak papa bodoh atau pintar besoknya juga kamu yang merasakan, bukan bapak atau ibu”~~
Kalimat itu diucapkan secara datar… Tapi berawal dari kata2 itulah saya punya kesadaran penuh belajar tanpa disuruh dan prestasi akademik saya pun meningkat.. dan hasil dari semua itu sampai detik ini saya belajar tanpa harus membayar mahal ke sekolah (bahkan gratis untuk satu tahun terakhir ini) πŸ˜€

Dari segi pergaulan

Saya masih ingat bagaimana dulu semasa saya masih kecil (TK atau SD gitu) sering sekali “dikancingi” atau rumah saya dikunci dari dalam sehingga saya tidak bisa masuk.. Kenapa ibu saya melakuan itu???
::saya sangat hobi dolan bersama teman2 saya sampe lupa waktu::
dan nakalnya nekat masuk lewat jendela rumah.. wkwkwkwk
Tapi sekarang tidak lagiπŸ˜€
Saya bisa mengikuti kegiatan luar apapun dan kapanpun saya mau… Berorganisasi, maen2, bahkan bantu2 saat Hargo Merapi batuk2..
Bersyukur banget dikasih kepercayaan penuh atas apa yang saya lakukan di luar rumah…πŸ˜€
menyenangkaannnnnnnnnnn……….πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Dari kepercayaan ini saya mendapat banyak ilmu dan pengalaman baru..

Hidup di lingkungan yang amat plural juga membuat saya belajar tuk lebih menghargai satu sama lain…
Mengerti sifat2 mereka dan mencoba memahaminya..πŸ™‚
Mereka yang juga mengerti akan semua yang ada padaku dan memberiku apa yang belum saya punya…

~~~~Makasi pak, bu, dek, , keluarga, sahabat dan juga temen dari TK-sekarang bwt semuanya yang telah kalian lakukan dan kalian berikan untukku… luph u so.. ~~~~

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

