Menggalau di Hari Minggu

udah 2 taon lebih euy
::apanya??::

Apa ya??
Hmm..

let’s check this out😀

Jadi gini, awalnya aq sama sekali nggak ngerti sapa dia alias nggak kenal.. Bahkan aq nggak punya secuil pun memori saat aq awal bersama dengannya.. Sama sekali nggak ada yang mbekas tentang dia, padahal dari 21 orang yang dipertemukan Tuhan ke aq banyak lho yang cukup punya kenangan di awal pertemuan kita..

Tapi ternyata moment kelahiran Papi JC telah merubah semuanya.. (kayaknya si gitu.. heehhe)
Dia bersama rekan2 sejenisnya membuat “ulah” yang membuat kami para cewek2 cukup esmosa.. Berhubung dia kepala sukunya jadi kita marahnya lebih banyak ke dia.. Dan dari sekian orang cewek, aq yang paling super duper sebel.. Tapi anehnya bukan sebel karena kita nggak dibantuin atau apa tapi karena kita nggak mau klo para tetua itu njelek2in dia gara2 dia nggak pernah muncul.. (alesan yang aneh -_-)
Walhasil dimulai dari membuat pertemuan terselubung.. Yaps.. Sayalah otak dari semua itu.. Sumprit niatan saya baek lho..😀
Setelah ngomong ini dan itu.. akhirnya kita semua deal akan suatu hal..
Perlu digaris bawahi SAYA MASIH SEBEL DENGAN TU ORANG SAMPE ACARA BERLANGSUNG

Tapi setelah kejadian itu sebenarnya saya pengen amat sangat terimakasih lho sama dia.. Coba dia dan rekan-rekan sejenisnya nggak kayak gitu.. Kita para cewek-cewek nggak bakal bisa sedekat saat itu..😀
Eits jangan salah, kita sukak nggosip lho.. hahahah
Dan pernah suatu saat kita berandai2.. Andaikan kita pacaran sama salah satu cowok yang tersedia pada maunya sama sapa.. Jawabannya???
Wuihhh.. hampir semua milih satu orang dan tentunya bukan dia.. hahah
Dan lebih buruknya semua pada bilang ogah klo sama dia.. ::why????::
Masalahnya dia super duper cuek ra karuan.. Ngomong uiritnya minta ampun..

Trus kapan dong muale sukanya???
Nggak ngerti ::sumprit ini jawaban bener2 jujur::
Aq nggak ngerti kapan aq suka n kenapa.. Jadi klo pada tanya sejak kapan e???? kok isa???
aq cuma nyengir sambil geleng2 kepala trus bilang “nggak ngerti”

Setelah beberapa bulan aq punya sebuah moment yang cukup mbekas..
Ada sebuah acara dimana ntah rekayasa atau kebetulan aq disuruh jadi secret angelnya dia..
Pas ini para cewek-cewek smangat 45 bwt nggodain aq..
Pokoknya 3 hari itu grogi abis.. padahal dia tampak stay cool sepajang hari.. -_-
Dan dihari terakhir the sweet moment happened😀
::apa tu??:: RAHASIA😛

abis itu apa lagi ya?? susah ceritanya soalnya setiap ada moment dengannya bagiku itu menyenangkan😀

Trus kok diawal bilang dua taon lebih… Ngapain aja tu??
Sama sekali nggak ngapa-ngapain… -__-
Cuma ada 2 sweet moment, satu tragedi dan beberapa cerita.. Kita nggak pernah smsan, ketemu apalagi.. palingan di dunia maya doang..

Dan sampe detik ini saya masih digoblok2in sama sahabat2 saya.. (kasarannya gitu)
::Kok bisa??::
YA bisa lah.. mana ada orang yang mungguin sesuatu yang sama sekali nggak pasti dalam jangka waktu yang nggak sebentar.. Udah gitu ada yang mencoba tapi aq tetep staycool menunggu..

Sering sahabat saya bilang udah lah ngapain ditungguin terus.. Mbok itu lho ada si itu.. sama itu aja..
Hufft kadang pengen si aq cepet punya seseorang yang merhatiin trus bisa dibuat crita-crita.. Tapi tetep klo itu bukan dia aq masih belum bisa..

Nggak tau alesannya, nggak tau kok bisa gitu..
Yang jelas ini pertama kalinya aq sampe kayak gini.. (parah)

Dan semoga semua berakhir indah😀

  1. wkwkwkwk,,, saya tau cerita ini :p

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: