one night for fun :D

Akhirnya setelah minggu lalu nggak jadi.. Tadi malem kita bisa kumpul lg😀
Berbulan-bulan nggak pernah ketemu atau kumpul2 membuat kami merindukan satu sama lain🙂
Akhirnya kami sepakat berkumpul jumat malam di rumah Mbak No (Retno) rumah yang udah menjadi basecamp bagi kami sejak SMA..

Jam 1/2 7 malem Mbak Fi (Alfi) menjemputku dan kami meluncur ke rumah Mbak No..
Sampai di sana… taraaaaaa…
Blm ada orang.. Fiuh dasar jam karet.. >.<
Jam 8 kurang personil kita baru komplit.. Ada aku, Mbak No, Mbak Vro, Mbak Fi, Jarko, Yasin, Beni, Ryan, n Awan

Sesuai planing awal tujuan kita ke Kalimilk..
Sepanjang jalan cuma ngakak gara2 gendutnya Yasin membuat mobil agak miring.. hoho
Canda pun beragam meluncur dari mulut2 kami..
Sayangnya sampai disana tempat udah penuh bgt..
Ganti haluan ke Raminten dan hasilnya sama..😦
Bingung deh mau ke mana.. Lamaaaaaaaaa bgt kita nentuin tempat baru yang bakal kita tuju
Pakualaman akhirnya menjadi tujuan kami

Di sana ditawari foto mobil sama mbak2 n mas2 SPG A mild
Langsung deh kami foto gokil😀
Habis itu sambil nunggu pesenan dateng kami ngobrol2 dan ribut tentang pindah tempat cz ujan
Akhirnya dapet deh tempat lesehan di dalem
Makanan kita nggak dateng2 euy.. Sampe udah jam 10 malem makanan blm nongol sama sekali
Berhubung udah malem gitu Mbak No ngajaki bobok bareng dirumahnya.. Khusus cewek lho ya
Makanan dataaanng.. tapi sama aja nggak jadi makan.. Nggak enak sama sekali.. HIyaaakkzzz
Jam 11 makanan Mbak Vro masih blm dateng.. Fiuh..
Pulang aja deh ya..
Mbak Vro kelaperan.. MAmpir Mc D deh.. *mampir????? orang muter ngalang gitu.. hahha*
Di Mc D foto2 lagi😀
Puas foto2 pulang deh kita..
Setelah para cowok pulang, para cewek seperti biasa.. Nggosip dulu.. hahah

Sebenernya sih tempat kami main biasa aja tapi kebersamaanlah yang menjadikannya begitu indah..
Kadang aq jadi salting.. Keinget masa lalu pas masih pada saling gebet satu sama lain😀
Kadang saling nggodain.. Dan aq masih sempet nangkep wajah saling jealous lho dari kalian.. hihihiihi
Ngakak lah pokoknya.. Wonderfull night
Pengen lagi😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: