The truth of us..

Melihat suasana yang sedang terjadi jadi ingat suatu hari seseorang berkata kepada saya “kok kalian kompak bgt si mbak?? nggak kayak kita.. kalian nggak pernah marah2an.. kalo kerja bisa kayak maen2 biasa”
Waktu itu saya bingung mau menjawab apa.. Hanya hati yang berkata ” Siapa bilang??”

Mungkin memang benar kami kompak tapi bukan berarti persahabatan kami mulus begitu saja..
Sebel satu sama lain udah ada kok sejak kami memulai persahabatan kami..
Mutung juga sering.. Apalagi saat kami mengadakan suatu acara.. Mbikin nangis sahabat, saya pernah melakukannya.. Nyalahin sahabat juga sering.. Ada yg ngilang jg biasa.. Buktinya ada kok.. saksi hidup juga banyak.
Tapi bagiku itulah asam manis persahabatan..
Dan mungkin kuncinya adalah brani mengalahkan ego tuk saling mengakui dan memaafkan.. Saat itu terjadi semua akan slesae dengan sendirinya.. Masalah kerja kok kayak maen2 itu ya karena keakraban yang terbangun itu.. (menurutku si)..
Satu lagi yang memperkuat segalanya yaitu CINTA
Karena cintalah kami memahami satu sama lain..
Kayak lagunya Joy Tobing :
dan bila aku berdiri tegak sampai hari ini
bukan karna kuat dan hebatku
semua karena cinta.. semua karena cinta..
tak mampu diriku dapat berdiri tegak
Trimakasih CINTA🙂

Luph u guys.. Aku menyangi setiap dari kalian secara pribadi bukan atas nama sesuatu🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: