3 hari yang aneh

bangun tidur keinget kmren dan saya mencoba merenunginya

tanpa ikhlas yg ada cuma esmosa
mungkin berlakunya cuma di aq si.. hehe
terbukti selama 3 hari kmren

Berawal dari hari Kamis siang saat sebuah tandatangan akhirnya bertengger di TAq dan kamis minggu ini harus ujian..
Awalnya seneng bgt tp terus kepikiran “Apa cukup klo persiapanku hanya sebentar.. 3 hari ke depan bakal g bisa menyentuh TA”
Sempet terlintas aq batal brangkat tapi ada beberapa hal yg membuatku memutuskan tetap ikut walau rodo ra ikhlas
Yah walaupun kamis malam harus begadang sampe pagi nyicil bikin slide n bikin sedikit properti tapi aq masih merasa seneng2 aja..

Hari pertama mulae deh semakin galau.. sempet beberapa saat nggak ada kerjaan.. dan itu marai kepikiran hari kamis.. Tapi cukup aman lah untuk mata saya.. hehe

Hari kedua.. Hari yg parah.. hoho
Pagi2 udah bingung.. Mau ngapain aq hari ini???
ikut outbond ntar klo ada yg dateng salah.. nggak ikut yo nglangut di wisma
Untungnya bisa ngrusuhi yg pada bikin properti n dapet es krim dari Romo Endro..😀
Tapi begitu bikin propertinya slesae yo nglangut lg.. huhu
Baru pas sorenya bener2 ada kerjaan.. Dan aq baru bener2 menikmati acara ini..
Bantuin ngedandani Hawa yg bikin perut sakit kakean ngguyu..
Nah abis itu malah ujan.. Terjadi gupoh masal..
Dan aq sambil gupoh sambil mikir piye carane tetep berguna tapi tidak melalaikan tugas..
Mumpung yg harusnya dikancani juga ikutan gupoh jadinya aq bisa bantu2 sana sini..
Eh ketambahan ada ular iseng yg lewat2 di kakiku.. Keren lho aq nggak njerit.. walaupu abis itu kakiku gemeter lemes..
Semakin malem semakin aq bingung..
Semua ada kerjaan mendadak dan aq harus ngapain dulu ki..
Ngancani frater, nunggu alumni apa ngancani salah satu perserta yg tiba2 sakit dan terpaksa nggak ikut JS sampe selesai..
Akhirnya adek yg sakit tak minumi obat n tak suruh bobok dewean di kamar..
Terus aq lebih milih ngancani frater Polci dari pada di gerbang dewean.. horor cuy..
Pas emosi udah complicated ditambah ada satu dan lain hal yg bikin tambah complicated
Dan parahnya malem itu habis evaluasi aq udah ditinggal tidur duluan sama partner kerjaku.. Tau dia udah di kamar aq bener2 pengen TT.. Niatnya mau nyari n mau bilang eh malah di suruh mampir..
Dan ternyata ditanyai masalah satu dan lain halnya itu..
Parahnya lg smsku dibaca2ke ke banyak orang.. Tambah nyesek..
Merasa bersalah tapi juga pengen menyalahkan
PIkiran kilatku bilang daripada nangis di depan orang mending naek
Dan di atas ketemu sama partner kerjaku dengan muka inosen di atas kasur
Yg keluar dari mulut cuma “HApemu mana??? Kok smsnya dibaca orang”
dan air mata udah g bs dibendung..Masuk kamar, TT dan mulae berpikir.. “Tu kan.. tau gini mending nggak ikutan deh..”pikiran itu berulang2 muncul di otakku sampe aq ketiduran..

Hari ketiga
Mataku gendut2.. Ada yg tanya.. “mbak kok matamu gendut.. abis nangis po??”
“Nggak kok.. gara2 boboknya bentar banget ki”.. (maaf saya telah membohongi anda)
Pagi itu rasanya pengen nggak ketemu orang.. Malu sama mata gendutku..
Jam 1/2 8.. Misa yg benar2 membuat saya tenang..
Abis itu SB… ntah kenapa aq anti SB untuk taon ini..
MAles bgt.. takut gendut lg matanya..
Pas sesinya mas ridwan udah berjalan lama ada yg nguber2 fasilitator suruh ikutan dan aq ke sana kemari menghindarinya.. kyk maen kucing2an lah pokokmen😀
Trus dia udah pergi lg ke tempat sesi.. beberapa menit kemudian aq menuju ke aula cz tak pikir SBnya udah mulae dan aq udah aman..
Eh pas aq lg nulis2 surat tiba2 disuruh ke aula bwt SB.. *tepok jidat*
tau gitu ngumpet di kamar mandi aq.. hoho
Dan pas SB aq mengamankan diri dengan bergerombol bersama orang2 itu ben nggak diajaki SB personal sek marai TT.. haha
Abis SB aq menggalau di girli.. Pikiran kembali lg ke hari Kamis..
Tapi sayang.. Lg nggalau gitu dirusuhi bapak2 yg tiba2 boker dikali.. >.<
Berakhir sudah momen galaunya
Nunggu meh pulang yo galau meneh.. urusan laen tapi ni..😛
Dan akhirnya berakhir sudah 3 hari yg aneh ini..😀

maaf untuk orang2 yang tersaikit akibat ulah saya dan makasi bwt semuanya😀

NB: pengen bikin konferensi press ki.. soale mesti udah beredar kabar simpang siur ttg hr kedua itu.. haha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: