Ngeblog=Nyampah???

mei bi yes mei bi no..

Jika saya melihat blog yang saya buat dan dihadapkan pertanyaan itu maka the answer is YES..
Lihat saja kebanyakan artikel saya berupa sampah dari hati saya.. hoho

Tapi siang ini saya mendapat wangsit bahwa tak selamanya yg sampah menurut kita adalah sampah juga bagi orang lain..
How come???
I dunno.. Mungkin ada yg terhibur setelah membaca blog yg yg dianggap sampah oleh pemiliknya ini.. Dan itu berarti blog yang dianggap sampah itu juga memberi manfaat bagi orang lain (menghibur -red) hoho

  1. Inget tu.. Ya walopun tidak berguna bagi orang lain, yang pasti berguna buat dirimu…

    Menulis lebih mudah daripada berbicara..

  2. oke baiklah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

