Berlibur bukan untuk direncanakan tapi dilakukan :D

Sebenarnya saya sebel dengan teman2 saya yang cuma ngajak berlibur tapi nggak pernah terlaksana..
Ke Solo lah, rafting di wonosari lah.. Nggak ada satupun yg terlaksana >.<

Akhirnya minggu malam saya mengajak teman saya yang kebetulan sedang online fb ke Grand Puri waterpark Gabusan, Bantul

Grand Puri waterpark ini nggak jauh kok dari Jogja.. Letaknya di kawasan Pasar Seni Gabusan Bantul yg hanya 1/2 jam dari pusat kota.
Walaupun wahana yg ada disana tidak terlalu banyak, cukup sebanding lah dengan harga tiket masuk yg masih promo (15K)
Seru namun dan menghibur karena kita bisa puas renang dan mencoba wahana yang ada disana..
Suasana sekitar pun cukup nyaman.. Ada gazebo2 mini yg bisa ditempati untuk beristiharat, ada foodcourtnya juga bagi yang kelaparan setelah berenang🙂
Tapi sayang ban pelampung disana ternyata nggak masuk dalam fasilitas yg diberikan.. Untuk menyewa ban kita perlu membayar lagi 5K untuk ban singgle dan 10K untuk ban double.

Nggak banyak ngomong lg lah ya.. chek this pict😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: