waktuku tinggal sebentar

Tgl 16 juni kmren masukin lamaran ke RS Bethesda..
Itu setelah melalui proses bimbang yang panjang
Cita2 dari awal adalah kerja di RS Panti Rapih.. Dan untuk kerja disana butuh melamar kerja secara gambling..
Dari masukin sampe dipanggil kerja ntah berapa hari, bulan, atau tahun
Klo mau jujur saat ini sebenarnya ambisi saya hanya ingin menunjukkan terutama kepada dosen yang sudah mengejek saya bahwa saya bisa mendapat kerja dengan kondisi saya yang g bisa wisuda tahun ini dan juga bisa mendapat kerja lebih dulu daripada temen2 yang wisuda tahun ini..
Nah dalam waktu dekat ini saya mendapat info yang membutuhkan pegawai adalah RS bethesda sedangkan RS panti rapih saya belum mendapat info akurat
bingung sih.. di satu sisi saya ingin cepat bisa pamer klo saya juga bisa kerja tapi di sisi lain saya ingin mewujudkan cita2 saya bekerja di RS panti rapih

Akhirnya saya memutuskan untuk satu tahun ke depan kerja di Bethesda dulu baru tahun depan pindah😀
lamaran kerja pun dikirim..
Nah pas ngirim ini saya galau se galau2nya..
Ada bapak2 yang liat pas saya nyerahin lamaran dan bilang “bsk juli udah masuk ya”
Langsung mak deg.. juli kan ada 2 acara dolan yang saya rencanakan.. touring KKN sama mbolang ke bali
Huft.. jadi mikir.. klo udah kerja mana mungkin bisa ikut dolan😦

Setiap detik berjalan saya merasa bahwa waktu saya leha2 tinggal sebentar
saya harus siap menghadapi dunia kerja walaupun saat ini yang ada di otak saya hanyalah dolan dolan dan dolan
Sekarang mau nggak mau cuma bisa berdoa yang terbaik dari Tuhan dan slalu berpikir positif sambil mengupayakan maen sepuasnya bulan ini🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: