Edisi flanel ceria part 1

Berhubung sudah benar2 jobless menanti kabar yg tak kunjung datang.. Saya iseng mencari2 ide untuk membuat flanel.. Saat itu juga kebbetulan saya mempunyai sepupu baru😀
Saya berpikir kado apa yg akan saya buat untuk sepupu baru saya ini
Akhirnya setelah mencari2 inspirasi dari mbah google saya menemukan pattern sepatu bayi dari flanel beserta langkah membuatnya.. Saya pun mencoba membuatnya dan taraaaaaaaaa sepatu mungil nan cantik sudah jadi😀

Karena mau buat kado maka dibungkus dulu.. bungkusnya pun saya buat sendiri😀

Dan mulai saat itu saya berniat membuka usaha bikin aksesoris dari flanel
berikut beberapa bentuk yg sudah saya buat🙂












sekian dulu edisi flanel ceria part 1.. sekarang mau lanjut bikin lagi.. see u at next project🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

