#susahmoveon

di TL beberapa hari ini ramai sekali dengan #moveon
Lucu sih memang membaca semua guyonan temen2 tp di satu sisi rasane pengen teriak
AKU JUGA IYA
hosh… semakin lama semakin yakin bahwa dia memang tdk tercipta untukq tapi lagi2 di sisi lain seperti ada yg berkata semua indah pada waktunya kok… cuma belum saatnya aja kalian hidup bersama
Plaaakkkkk
pengen rasanya aq menampar diriku sendiri.. sadarrr woiii sadaaaarrr… udah berapa kali kamu nggak direspon…
Ntahlah… sepertinya saya perlu mengcopas kata2 yg saya dengar tadi :”biarkan semua mengalir seperti air”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: