chochokiwi jellycake

Niatnya hr ni nggak bikin kue tapi ternyata keinginan tak bisa dihalangi😀
Hari ini bikin Chochokiwi jelly cake yg terinspirasi dari salah satu resep yg aq temuin di kumpulan resepnya ibu.. Tapi resepnya sama sekali nggak pake itu.. haha Cuma bentuknya aja yg di miripin
Resepnya cakenya tu 1/2 dari resep ini dan atasnya diberi nutrisari sayur dan buah yg rasa kiwi..
Taraaaaaa… hasilnya ini😀

dari bentuk lumayan lah ya.. tapi tu dari rasanya agak gimana gitu.. aneh menurutku.. haha
Udah rotinya kayak brownies murahan.. Jelly rasa kiwi jg g enak.. Makan sepotong aja udah eneg aq.. hoho
Tp gpp deh.. namanya juga percobaan.. Besok bikin yg laen lg😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: