Why not?

Akhir2 ini gara2 sering membuat kue2 dan aq bagi2 ke sodara atau tetangga komentar pertama dari mereka bukan rasa atau tampilan atau apalah yg berhubungan sama kuenya tapi tu mereka pasti komentar “Kok sekarang jd bikin kue?”
LHa kenapa emang klo aq bikin kue? salah?
Tp mungkin emang mereka bingung.. Bocah yg bebrapa bulan yg lalu sukanya sibuk setengah mampus dan jarang bgt punya banyak waktu di rumah tiba2 sekarang sukanya dolan2 sambil bawa kue bikinannya..
Yaps semenjak semester 6 usai aq stop dari dunia persibukan dan ditambah kuliah juga tinggal 1 sks aja.. Lebih suka menghabiskan diri di rumah melakukan pekerjaan rumah tangga..
Dan lagi aq punya sebuah cita2 besar.. slain pengen bisa masak buat sehari2.. Kelak setelah punya anak dan anakq udah gede aq pinginnya bisa membuat kue bareng anakq.. Pasti asyik deh.. Kan selain bisa bikin makanan yg bergizi bisa buat hiburan dan melatih saraf motorik dan imajinasi anak..😀
Jadi sekarang mumpung punya waktu senggang dan udah dibeliin oven jd ya semangat 45 buat blajar bikin kue macem2.. gitu critanya.. apa ceritamu?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: