Dark Chocho cupcake

Berhubung ntar malem ada kumpul2 sama Cool Crew jadi siang ini bikin sajen untuk mereka..
Dari kemaren bikin cup cakenya kan blm terlalu oke bgt tu rasanya, sekarang ku buat sangat oke dengan resep dari sini
Itu resep cake potong seharusnya tapi aq bikin cup cake biar praktis klo makan.. Selain itu juga emang niatnya suka bikin cup cake sih.. masih cita2 bikin cup cake pake fondant tp blm kesampaian.. hoho
Berbeda dari yg sebelum2nya, kali ini aq bikin full 1 resep.. (abisnya yg mau makan banyak sih) Tapi tetep untuk beberapa bahan di sesuaikan dengan kondisi bahan2 yg aq punya..
Kayak di resep yg harusnya susu cair fullcream itu pasti kan klo orang lain pake susu yg udah cair dari sononya tp klo aq pake susu bubuk yg ada trus aq encerin sendiri.. haha
trus gula juga, harusnya pake gula pasir yg halus, nah aq punyanya gula pasir yg gede2 butirannya but it’s ok.. hajar bleh..😀
Inilah hasilnya.. taraaaaaa


1 resep ini bisa jadi 30 cup tapi nggak begitu penuh.. mungkin klo penuh sekitar 24-25 cup..
Soal rasa yg ini boleh bgt diadu.. Maknyus pokoknya..
Atasnya aq kasih coklat putih dan sprinkle biar unyu tampilannya.. :))
Udah dulu ye.. mau cari tempat buat bawa ntar..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: