[Akhirnya] Wisuda ^^

Postingnya kebalik ini mah sama yg perjuangan..
Tapi nggak papa drpada nggak jd di posting kan ya… haha

Setelah menanti beribu2 abad.. haha *lebay*
Akhirnya tgl 21.02.2012 kmren wisuda

Jam 4 pagi udah ke salon buat dandan.. dipakekin macem2 sampe jam 6..
Capcus deh ke rumah jemput adek n bapak trus ngebut ke GSP
Sampe GSP udah super duper rame bgt
Berhubung aq calon wakil wisudawan *sombong dikit.. haha* jd barisnya di depan sendiri
Sempet ketemu bentar sama Bimmas, temen SMA anak teknik yg jg barengan wisudaannya..

Jam 7an kita diarak masuk.. Berasa kyk manten lho cz diiringi gending jawa..
Acara dilanjut prosesi wisuda..
Menyenangkan sih acaranya kecuali nungguin antrian yg pada nrima ijazah.. rasanya pengen kabur dr tu ruangan.. udah panas, lama pula..
Setelah penerimaan ijazah ada persemabahan lagu dr PSM.. Ini bagian tersulit yg harus dilalui.. Why??
Lagunya itu ttg bunda gitu dan perlu usaha keras biar nggak nangis.. hoho

Yang bikin sedih pas wisudaan itu adalah temen2 pada dateng tp nggak bilang sebelumnya dan di sono susah sinyal jd nggak bisa telepon.. hiks.. Makasih ya temen2 yang udah nyempetin dateng tp nggak ketemu.. Loph u so..

Abis dr GSP pindah ke vokasi.. yg ini garing bgt acaranya.. udah orangnya dikit.. acara jg nggak menarik babar blas.. Pengen cpt2 pulang rasanya

Ini ada foto2 kmren😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: