“Sampah Istimewa”

Sore ini sebuah pembicaraan diwasap mengajakku tuk membongkar sebuah kotak ajaib yang isinya sejuta “sampah”.. Sebuah kotak bekas bungkus kertas 1 Rim, kusulap menjadi tempatku menyimpan banyak benda-benda yang hanya bisa dipakai tuk membangkitkan kenangan..

Tujuan utamaku mengais sampah-sampah itu adalah mencari beberapa “sampah” yang kudapatkan hampir 5 taun yang lalu.. Kenapa hampir??? Karena kudapatkan tgl 25 Juli 2008😀
“Sampah” ini selalu mengingatkanku pada Coolcorp….

Saat itu usiaku 18th dan ceritanya lagi ulang taun.. hehe
Coolcorp datang membawa sebuah kado, kalo syahrini bilang cethar membahana banget.. Sebuah tas selempang warnanya hijau army (maap g ada potonya… tasnya ketlingsut.. hehe) dibungkus koran yang depannya penyanyi dangdut -__-“ Nggak Cuma tas aja tapi ada sebuah ucapan yang sampai sekarang terkadang aku masih suka membacanya berulang-ulang dan juga bonus perlengkapan kuliah (isinya fotonya rio sama arfan, setip, nota materai n cutter, karet, duit 100, keong, uang mainan sama semacam tempat pensil gratisan dari isi tinta) Bagiku itu adalah seperangkat benda-benda nggak jelas manfaatnya yang bisa saja disebut sampah (mungkin satu-satunya manfaat ya itu tadi, MEMBANGKITKAN KENANGAN)

Ini penampakannya

DSC_0618

DSC_0619

DSC_0621

Waktu itu aku masih nggak habis pikir kenapa mereka memberiku benda-benda yang nggak jelas juntrungnya itu.. Tapi seperti biasa benda-benda itu kusimpan dan berharap suatu saat bisa berguna..

Dan kini tiba saatnya benda-benda itu mulai menampakkan kegunaannya.. “Sampah” yang kuanggap aneh kini menjadi “sampah istimewa”.. Seistimewa mereka yang telah memberikannya kepadaku.. Tak ada kata lain yang tepat untuk menggambarkan Coolcorp selain ISTIMEWA.. Bagiku Coolcorp lebih dari sahabat karena mereka bisa menjadi apapun😀
Trimakasi Coolcrew (rio, arfan, amar, rois) buat kebersamaan kita sampai detik ini..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: