Pertolongan pertama saat sakau piknik

Sakau piknik udah menerorku sejak beberapa hari yang lalu.. Hampir semingguan aku galau.. Rasanya mau pergi mulu.. Secara abis kena “SP” dari ortu gegara maen mulu jd agak ngerem pergi-pergi.. Tapi gaesss itu nyiksaaaaa banget…

Disaat galau gitu ditawari rafting sama pak sigit.. Nah disini antara pengen dan nggak pengen mulai saling serang.. Ahahaha

Secara galau akut gini ditawari rafting pastinya langsung happy banget… Tapi ada suatu part di hati yang was-was.. *ceileeehhh*
Aku males dibully.. *sok2an bgt.. Padahal sapa juga yg mau mbully* ahahaha
Pertamanya masih bisa staycool dengan ngajakin maen anak2 coolcorp dan berharap mreka bisa ngobati sakau ini.. Tapi nihil.. Direspon aja nggak *disitu kadang saya merasa syediiihhhh*

Puncaknya di rabu nan iuuhhhh aku masuk sore bareng mirli.. Harusnya kita bertiga sore itu sama widha tp berhubung ada yg SI alias ijin sakit jadi dengab amat sangat terpaksa widha naik menggantikan yg di FO padahal udah sekitar 3hr lowong terus ni dan itu brati udah numpuk 600 berkas terbengkalai coyyy… Dan itu mengerikan T.T
Udah gt ada hal lain yg bikin iuhhhh.. *nggak usah disebutin lah ya*
Yang jelas rasanya kepala mau copot karena tiba-tiba jadi berat bingiittt

Trus tiba2 pak sigit telpon nyuruh ke PDE buat sesuatu hal.. Udah agak parno sebenernya karena pasti disono udah ada si “namanya yg nggak udah disebut” ahahaha
Pasti bingung ni kenapa sih sebenernya sampe parno segala.. Lebay amat..
Hehehhehe
Yaps.. Emang agak lebay sih akunya..
Jd gini si “namanya yg nggak usah disebut itu” sebenernya satu SMA sama aku dulu.. Trus skrng jd temen kerja tp beda unit.. Nah ntah kenapa nggak dikantor nggak sama coolcorp aku jd diceng2in sama dia.. >.
*ya elaaahhh tang gitu doang?”

Iya… Tp dianya kalo sama aku gitu amat.. Staycool nggak jelas.. Kan akunya jd tengsin.. Ntar dikiranya aku naksir ama dia soalnya nggak cuma anak kantor tp coolcorp jg yang ceng2in.. Coba kita bisa kompakan ngimbangin ceng2an mreka… Kan nggak parno akunya..

Nah kembali ke jalan, eh cerita yang benar..
Sesampainya di PDE itu ternyata emang ada dia dan diceng2in sama seruangan itu akunya..

Ntah setan apa.  Di PDE itu aku bilang sama pak sigit kalau jd ikut rafting aja.. Dan itu semakin menjadi-jadi ceng2annya.. Hiks

Kamisnya aku nyiapin lahir batin buat diceng2in besoknya..

Hari H pun tiba.. Dari dateng udah diceng2in dan aku pura2 nggak ngeh..
Untung diselamatin sama anaknya pak sigit.. Namanya Amadia.. Anak kelas 6 SD yang unyu abis kelakuannya.. 11-12 lah sama bapaknya tapi untung dia belum kena racun buat ikutan mbully..

Sepanjang jalan dia udah kocak abis.. Dan yang paling kocak adalah sepanjang kita rafting kita saling serang.. Ahahaha
Berusaha buat saling menjatuhkan di jeram sampe bapaknya kadang agak khawatir.. Hehehehe
Dan dia juga bikin bisa ketawa lepas… Nyenengin pokoknya ni anak…😀

Ini nih penampakan kita waktu rafting

image

Ini msh normal posisinya

image

Dan taraaaa.. Tangan tu bocah udah nangkring aja di mukaku..
Tapi akhirnya kita punya foto damai.. Karena kita udah capek

image

Makasiiii semuanya udah mengawali bulan Mei dengan sebuah kebahagiaan dan keseruan… Dan aku juga udah siap lahir batin kok buat dibully.. Ahahaha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: