Bapak minta mantu

Ternyata sungguh mengerikan… Yang biasanya aq cuek2 aja klo denger crita soal perjodohan sekarang ngrasain berapa seremnya “BAPAK MINTA MANTU”

malem ini nggak ada angin nggak ada ujan bapak bicara serius.. Katanya tadi ada tetangga yang juga nggak ada badai tetiba dateng kerumah bilang klo punya anak asuh orang flores yg pengen punya istri orang jawa dan jeng jeng jeeeeennnngggg… Tu bapak dateng ke rumah ngobrol sama bapak yang intinha bilang mau njodohin anak asuhnya itu sama aku..  Kan WOW banget.. Secara tetangga ini nggak pernah sekalipun kluar rumah buat sekedar ngobrol ala kadarnya gitu.. Palingan cuma klo kita lewat depan rumahnya cuma bilang “monggo atau mari”.. Gitu doang udah
Dan bapakku pun nanyain aq mau nggak? Udah punya pacar blm dan ceramah macem2
Bikin jadi pengen menghilang di telan bumi yakin sumpah…
Ternyata gini coy rasanya… Fufufufu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: